Saturday, April 4, 2015

beloved

posting kali ini gw buat di sela2 nungguin bbm temen soal konfirmasi pesenan tiket untuk traveling sambil minum minute maid pulpy orang di warkop depan STMIK ponti..
yess.. traveling lagi, rencananya di libur lebaran 2015 ini. mudah2an nanti field reportnya bisa kutulis di sini (kalo ga lagi malas nulis, hehehe...)
kali ini ingin nampilin org2 yang berkesan buat aku sampe sekarang, yg sampe skrg masih sangat mendukung saya baik dari rencana kedepan saya, kelakuan, perbuatan, tingkah laku, dll.
oke, yg pertama adalah my parents..

ini foto diambil saat pernikahan adik gw di jakarta. my supermom & dad.
my mom is my hero & my idol.
banyak kebiasaan mom yg menurut gw lucu banget dan gw senang walaupun cuma sekedar ditelpon tengah malam sampai mamak ngantuk2 padahal udah mau tidur tapi berhubung masih ada bonus telkomsel, jadi prinsip memaksimalkan bonus tetap dipakai #biar ga rugi, #biar bonus kepake semua.
walaupun hal ini membuatnya kesadarannya tinggal setengah saat telpon karna saking ngantuknya.. tetep aja ngomong sambil ngigau.. hahahaha..
yang kedua, gw nampilin foto adik2 gw yg lucu2 & imut2 & agak aneh2..
yess.. foto ini diambil saat bangun tidur pemirsaa... hehehe.. saat menjelang pernikahan adik gw gita.
tampak kusutt, but this is it.. the real us.
ada lagi foto kami saat holiday imlek tahun 2015 kayak gini
and then my beloved one
gw sering konyol2an foto bareng hehehe.. asikk ^_^
bukti kekonyolan yg bikin nyengir kalo diliat..
angel & devil
hiphop
 
love u say...
cukup share this much.. next time mau share trip gw ke phuket lagi.. hehehe..

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

No comments :

Post a Comment