Sunday, April 19, 2015

Flash back

kali ini gw mau posting apa yang ingin kucapai di masa depan. kutulis biar nantinya jika 5 atau 10 taon mendatang, bisa gw buktiin kekuatan pikiran itu benar2 terjadi.
pertama gw mau traveling.
 
target traveling gw jangka waktu dekat ini masih di wilayah asia (vietnam, siamreap, thailand, malaysia, jepang, maldives). moga2 bisa tercapai dalam 5 taon ini. gw suka traveling karna pengalaman yg didapat itu bener2 membuat hidup gw sangat bervariasi dari rutinitas pekerjaan yg gw jalani.
kedua, gw mau hidup senang & bahagia dengan orang2 yg gw sayangi (termasuk keluarga, pacar, sahabat, temen, dll). definisi senang & bahagia menurut gw sangat simpel, namun banyak persepsi yang mendistorsi definisi tersebut jika sampe diomongin dengan org lain. simpel menurut gw, karna gw rasa bahagia itu kalo perasaan hati dan pikiran positif, tanpa terganggu dengan hal-hal yang negatif.
ketiga, gw merasa ingin melakukan hal-hal yang membuat gw enjoy dalam pekerjaan. gw rasa untuk pekerjaan yg sekarang gw jalanin, memang harapan gw dari beberapa taun yang lalu. sebelum kerjaan skrg, gw pertama banget di hotel, namun karna ingin belajar & berkembang dalam karir, gw pindah kerja di perush alat berat. dari situ, gw lebih banyak belajar daripada di hotel, namun karna merasa ingin mendapatkan kesejahteraan lebih, gw harap bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih menghasilkan bayaran lebih sehingga dapatlah kerjaan yg sekarang di sawit. melalui kerjaan yg sekarang gw rasa gw belajar dan berkembang sangat pesat. banyak banget ilmu yg gw dapat di kerjaan yg skrg, mulai accounting sampe budgeting. namun, ini masih tidak membuatku puas. gw merasa kerjaan gw semakin lama semakin membosankan. gw ga ingin terkungkung dalam rutinitas masyarakat kantoran. okay, what do i want? gw suka traveling, be a travel guide is my dream, and maybe a chef in my own wellknown cafe in town... hehehe.. (hope i will get my happiness through these)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

No comments :

Post a Comment